Minitool Partition Wizard

MiniTool Partition Wizard adalah aplikasi yang sangat berguna dan mudah untuk manajemen hardisk, dapat membantu anda untuk mengoptimalkan penggunaan hardisk dan melindungi data anda.
Fitur utama aplikasi:
  • Mengkonversi jenis disk antara MBR dan GPT tanpa kehilangan data.
  • Mengkonversi File System FAT/FAT32 ke NTFS tanpa disk command.
  • Mengkonversi NTFS ke FAT32 tanpa memformat ulang.
  • Recover partisi hilang atau terhapus dan membuat ulang MBR.
  • Mengatur partisi untuk mengoptimalkan kinerja I/O SSD.
  • Manajemen dasar partisi hardisk seperti membuat partisi, menghapus partisi, copy partisi dan cloning hardisk.
MiniTool Partition Wizard memiliki 3 set fitur utama:
Manajemen dasar partisi, yang meliputi fitur berikut : membuat partisi, menghapus partisi, format partisi, menyembunyikan partisi, perubahan drive letter, mengatur label partisi dan mengkonversi FAT / FAT32 ke NTFS.
Manajemen Advanced Partisi, yang meliputi fitur berikut : memindahkan / mengubah ukuran partisi, memlebarkan partisi, split partisi, menyelaraskan partisi, menghapus partisi, mengeksplorasi partisi, mengkonversi NTFS ke FAT32, mengatur partisi sebagai primer, mengatur partisi logical, menyalin partisi, recovery partisi, migrasi OS untuk ruang penyimpanan SSD/HD windows.
Manajemen dasar Hardsik, yang meliputi fitur berikut : copy disk, menghapus semua partisi, menyelaraskan semua partisi, memulihkan semua partisi, membangun kembali MBR, menghapus disk, mengkonversi MBR disk ke GPT, mengkonversi GPT disk ke MBR.

Download